Selasa, 05 Mei 2009

miss amin

eh blog gua mau cerita nih,gua kangen bgt sama amin udah lama banget gua sama dia gak chat sama sapa sapaan yaaa walopun gua sebel sama dia tapi tetep aja pengen kaya dulu lg.ohiya kemaren gua mimpiin dia tauu,dimimpi gua gua sama dia jadian hehe tapi gak mungkin ah dia mana sayang lg sama gua,lagian dia juga udah sayang bgt sama cewenya,kenapa ya blog dari kemaren gua inget2 mulu sama dia omongan dia waktu di chat pokonya semuanya deh,apalagi pas dia bilang dia sayang sama gua gini2 nih chat nya

D:eh kenapa sih si pelangi kalo kita ngobrol pasti dia ea ea?
A:gak tau tuh dia ngebet bgt kalo kita jadian
D:haha gua juga pengenya begitu haha gak deh bercanda jgn marah yaa
A:yagak lah marah malahan seneng
D:kenapa seneng?
A:soalnya gua sayang sama lu

gua langsung off gara2 komp gua dipake sama mama gua sial

gua juga inget pas gua sama dia ngaku2an siapa gebetan gua dan siapa gebetan dia,sebenernya gua ngerti maksud si amin(maaf ya yang ngerasa) hehe,terus dia juga pernah bilang kalo gua lucu pake bando hehe,terus gua inget waktu yang gua sama gittha pelangi dia dan temenya duduk di kantin seneng bgt guaa,pengen deh ngulang kaya dulu tapi itu semua cuma mimpi kali,dia udah ada yang punya blog,gak mungkin kan gua ganggu hubungan mereka,oiya gua inget dia pernah nyuruh gua makan soalnya udah jam 11an gua belom makan malem,pokoknya dia bilang sama gua gua gak boleh tidur sebelum gua makan,baik bgt ya dia sama gua,udah ah blog gua cape ngetik lagian kalo ngetik kaya gini bikin gua tambah kangen sama sedih udah ya blog dadaaaaaaa

2 komentar: