Kamis, 07 Mei 2009

MY "w"

haiiiiiii blog gua pengen cerita nih,gua sebel banget sama pacar si "w" tuh anak emang minta di tonjok blog mukanya emang sih dia cantik tapi dia tuh munafik,maaf ya blog sebenernya gua nulis kaya gini bukan karna gua benci sama hubungan mereka tapi karna gua kasian sama si "w",si "w" tuh kalo jadian sama dia pasti ujng2 nya sakit hati gua kasian blog ngeliat dia kaya gt,yaah emang sih gua tuh awalnya gak peduli sama mereka tapi tiba2 gua tuh kaya ada feel sama si "w" apa gua kena karma ya??(apasi lu din gak jelas)

oiya emang si mereka jadian backstreet(kalo gak salah tulisanya begitu) bagus lah gua jadi gak terlalu sakit hati kalo ngeliat mereka ngapel,tapi gua gak suka cara cewenya itu blog dia pernah bilang kalo si "w" itu udah kelaut lah apalah males gua bahasnya terus oiya waktu mereka msh jadian si cewe ini di sms nya ada tulisan sayang piiiiiip disensor wekeke,padahal di phone book dia nama cowonya bukan sayang piiiiip tapi cuma syg,gila kan tuh cewek maruk bgt sama cowo,oiya waktu itu kan temen gua ada yg pernah otpan sama dia terus katanya waktu gua jadian sama si "w" si cewe itu bilang katanya kenapa si si dina tuh harus jadian sama si "w" padajal kan gua tuh masih cinta bgt sama si "w",tapi munafiknya dia tuh waktu chat sama gua bilang nya si "w"tuh udah kelaut apalah segalanya dia keluarin buat jelek2in si "w",oh gua inget gua juga punya cerita nih tentang "w"dan si mantan cewenya tapi sekarang udah jadi cewenya lg dulu 3/4 hari sebelum putus si cewenya udah jalan sama gebetanya padahal dia masih jadian sama si "w",gila kan tuh cewe udah yaaa blog males ni gua nulis lg daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar