Selasa, 05 Mei 2009

ovi's

helooooooooo my blog,gua bikin blog lg nih abisnya yang kemaren lupa pass padahal baru buat(dasar pikun ya gua hehe) oiya gua mau ceritaa neh hari ini gua main lho kerumah ovi sama pocut pelangi gittha putri eliza indira,terus tadi gua kerumah ovi naik ojek dari rumah gua maleees bgt dah naik ojek abis abang2 nya bau terus rambutnya sok rapi,terus abis sampe dirumah ovi gua langsung disambut sama mba nya ovi tapi mba nya ovi bilang katanya ovi belom sampe rumah jadinya tunggu aja dulu didalem eh abis itu gua langsung masuk rumahnya ovi untung ada si pocut dan eliza akhirnya kita main2 dulu di atas,eh pas gua keatas ada si putri sama indira,abis kita main2 gak lama kemudian si ovi pelangi sama gittha dateng yaudah deh kita main2 nonton makan2 oiya dirumahnya ovi gua makan terus tau,sampe ni malem gua kagak makan(lebay dah gua haha)terus kita pada pengen jajan yaudah akhirnya kita jalan ke indomaret dalem perjalanan kita lewat rumahnya chesya mantanya endru itu terus kita manggil2 chesyaaaaa chesyaaaa pokoknya kaya bopung gt deh padahal kita sama sekali gak kenal chesya hihi,terus tambah bopung nya lg abis manggil kita langsung kabuuuuuuur,pas kabur ketemu bopung sialan terus abis dari indomaret kita pulang lg kerumah ovi terus foto2 gt pas jam lima lewat dikit laaah si pelangi putri eliza dan pocut dan indira pulang akhirnya gua tinggal bertiga sama gittha dan ovi pokoknya asiiiiik dah,udah ah blog cape gua nulis besok lg yaaaaaa dada blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar